Iklan Murah
Iklan Murah

Samsung: Galaxy Tab Rajanya Tablet PC di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 29 Juli 2012


Samsung Galaxy Tab (ist)
Jakarta - Tablet PC Galaxy Tab memang terbilang sukses di pasaran. Bahkan Samsung berani mengklaim telah menguasai hampir separuh populasi gadget tersebut di Tanah Air, lebih banyak dari jumlah tablet iPad yang beredar.

Sejak diperkenalkan akhir 2010 Galaxy Tab memang seakan menjadi tablet PC pesaing iPad besutan Apple. Diawali dengan ukuran 7 inchi, kemudian hadir beberapa versi dengan ukuran yang lebih besar, seakan melengkapi varian produk ini di Indonesia.

"Kami sangat mengerti pasar, untuk itu awalnya kami menciptakan Galaxy Tab berukuran 7 inchi yang enak dipakai. Bisa untuk menelepon juga lagi," kata Budi Janto, Business Mobile Director Samsung Elektronik Indonesia.

Kini, setelah 3 tahun meramaikan pesaingan tablet PC di Tanah Air, Samsung mengklaim gadget besutannya itu sudah mendominasi pasar. Bahkan posisinya makin kuat meski diserbu produk sejenis dari berbagai merek.

"Di Indonesia, value market share kami mencapai 50% sedangkan volume mencapai 45%. Jadi bisa dikatakan, hampir separuh tablet yang beredar adalah Galaxy Tab," tambah Budi.

Samsung menganggap, kesuksesan seri Galaxy Tab tak lain karena tersedia dalam berbagai pilihan. Ada yang ukurannya 7 inchi, 8,9 inchi, dan 10,1 inchi. Generasi kedua produk ini juga diklaim telah memberikan kontribusi yang besar terhadap Samsung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar